Selasa, 09 Desember 2008

serasa keliling dunia

akku bilang ini huge day. soalnya geng oldis. foto-foto laggi wakakakakakg
*buat album kenangan kok*
kita rela berpanas-panas ria di tugu *bunder* itu.
*tappi foto gila ini, foto di TAREKOT. gila juga sii gelap-gelap begitu. liat tuh kalu belok kanan lokasi mainan anak-anak*


fiuuuuh. cappek sii tappi, nggak luppa deh.
gimana bisa luppa?, abisnya dari rumma roi aku naik motor sendiri lhoo ke tugu
percaya nggak siih?
anak umur enam belas tahun yang belum punya SIM belum punya KTP.
eh! naik motor!
paddahal travel warning dari ibu belum dicabut.
tapi yauddala.jalan terus.
sempet panik sih. bahkan panik banget*
dan mesin motornya galih rada ngadat dan tiba-tiba suka brenti gitu aja.
mana itu pengalaman pertama.
tapi karena rui udda kelewat panik jadinya motor aku kassi ke roi.
ternyata sedikit ada kejaddian yang jauh lebih bikin panik *aku tiba-tiba jatuh berdiri*
kebayang nggak sih tuh. pokoknya gitu deh ngga bisa ceritain detil
karena cerita itu nggak lulus sensor
setelah kita sampe di next destination
di malabar pun jaddi
setelah itu aku pegang kendali motor lagi
aku berhasil bonceng bos dengan aman dan lancar
cuma ngelewatin *dua traffic light aja*
rasanya udda kayak keliling dunia
gagagagagaao. *lebbai sii emang, tapi senengnya nggak ketulungan*

Tidak ada komentar: