Kamis, 24 Februari 2011

it's beginning from Soekarno-Hatta street

Oke, buat ngisi kegalauan hati sambil nunggu IP keluar, aku kicau-kicau dulu deh di blog, ngga tau deh ini maanfaat apa ngga hahhaa.

sepanjang jalan kenangan deeeeeehh 
Sebelum ngetik-ngetik disini, aku sempet liat foto-foto ku di picasa, aku nemu foto ini, yess! ini jalan Soekarno Hatta, aku inget kapan ambil fotonya tapi yang pasti ini jalan everlasting road banget deh. Gimana nggak? setiap mau kemana-mana pasti lewat sini (MATOS, MOG, aduuh.. kemana aja deeh) apalagi setelah aku SMP di MTsN Malang 1, lanjut sekolah di MAN 3 Malang, kuliah lagi di Poltek, yaah abis deh tu Soekarno hatta hahahaa..
Kerasa banget lewat jalan itu yaa pas berangkat sekolah ke MTs 1 jalan bandung hahaha eh sampe sana ketemunya anak-anak begini

mega, jingga, alm . puput, aku, daniar, tompel
haaaaa.. miss them so much, ini temen MTs banget deh, hehee sekarang kita udah punya kesibukan masing-masing, kuliah kita juga punya kesibukan yang unpredictable banget, aku sama mega sama-sama poltek aja susah ketemu, jingga yang udah training di sriwijaya air, daniar di komunikasi UB, tompel di ekonomi syari'ah UIN Maliki (jurusannya aku lupa, apa tepatnya) dan sahabatku puput yang sekarang sudah tenang di alam sana dulu dia kuliah di poltek juga jurusan broadcast :)
Buat ketemu kayak gini aja udah beruntung Alhamdulillah banget :)

Setelah dari MTs, aku SMA-nya ngga jauh dari situ hahahaa, yaitu MAN 3 Malang, jalan bandung juga beda nomer tapi, hahaha
Rute awal selalu lewat jalan Soekarno Hatta Dulu sebelum akhirnya sampe di Jalan Bandung.
Pas SMA ini suasanya kayak berasa mimpi banget deh, hal yang mungkin bisa ngga mungkin disini, gitu juga sebaliknya, ngelewatin semuanya mulai dari XF, XI IPA 4, dan XII IPA 4, and i've got..
ini akhir dari jam olahraga kelas XII IPA 4. yeheee.. cuma kita yang pake seragam gini hahaa
hahahaa potret betapa alay-nya aku (eeh? aku, kita kaleee) hahahaa

Mereka gilaaaaaa! hahaha, but the point is not just crazy, mungkin karena kita udah dua tahun barengan muluk jadi kayaknya jelek nggak nya seseorang udah rada paham, yaah meskipun ngga begitu paham, paling ngga kita saling tahu satu sama lain laah dan mereka yang lumayan kasih support disaat waktu itu aku denger kabar ngga enak. hmm... ini juga udah lumayan jarang ketemu face to face hehee.. sangat bersyukur kalo misalnya aku, Satiti (semarang, UNDIP), Meme (tangerang, UM), roidah (malang, UB), ratih (malang, UB), bicis (surabaya, UB), yunike (malang, UMM), dan yang nggak ada di foto, riris, sama fifi
thank you for the memories :-D

aku lanjut kuliah, dan beneran dunia yang baru lagi, ketemu temen-temen yang begini ini
ini member kelompok 3, yeaah! rock on!
yang ini member 2B
well, lagi lagi, aku yang ngga tepat _ _"

Uwaaaahh.. ngga masalaah, aku jelek atau ngga, tapi yang pasti temen-temen ku ini lah yang keren-keren bangett hehe, agak lebay sih ngomongnya.. tapi yang pasti mau difoto ini atau nggak temen-temenku yang selalu kasih inspirasi (cieeeeeehh...) gitu lah. Mau kasih saran, mau kasih celaan, mau kasih bahagia, mau kasih sedih, tetep aja nyaman deket kaliaaaan .. muaach
friends is not just glad, but they're also mad :-D



Tidak ada komentar: