Senin, 21 Februari 2011

satu jam saja




Abis nganterin adek les bahasa inggris, mampir ke rental vcd. Ngeliat vcd "Satu Jam Saja" lagi ngganggur ngga ada yang pinjem, oke deeh aku emang incer vcd indonesia, alesannya simpel siih, lagi ogah aja mikir film ber-subtitles hahaa

sampe dirumah langsung masuk laptop, dan cuuuss.. vino bastiannya ganteng. hahaa oke, langsung ke inti ceritanya deh. jadi ini ceritanya si Gadis (revalina s temat), Hans (andhika pratama), Andhika (vino g bastian), mereka bersahabat dari SMA, hmm.. diantara mereka bertiga saling suka, Gadis sama Hans udah saling suka, sedangkan Andhika cuma bersabar nunggu perasaannya terbalas oleh Gadis.
Hingga akhirnya Gadis dihamili oleh Hans, yang ternyata Hans sama sekali ngga tanggung jawab, al-hasil si (ganteng) Andhika yang bertanggung jawab atas semua itu, karena dia merasa bersalah karena tidak bisa menjaga Gadis. Hidup Andhika berubah, kesabarannya diuji, dengan perasaan cinta nya yang sama sekali tidak terbalas oleh Gadis, dia melakukan segalanya untuk membuat Gadis bisa bahagia, dan selamat bersama janinnya.
Hans yang sudah lama tidak muncul, akhirnya dia datang dengan kedok bertanggung jawab, tetapi Gadis sudah mulai bisa menerima ketulusan hati Andhika. Ternyata kebahagiaan mereka hanya bertahan sebentar, nyawa Gadis dan janinnya tak tertolong.

Diakhir film Gadis bilang ke Andhika "Kalau aku dikasih kesempatan untuk mencintai kamu, pasti hidupku lebih bahagia, walau hanya satu jam saja"

Andhika juga pernah bilang gitu, (kurang lebih sama lah, detilnya gimana aku lupa, haha)

oke, dari film ini aku jadi nge-fans sama Vino G Bastian, bukan berarti yang lain jelek. Justru kelebihan film ini adalah akting mereka yang bagus, dan sesuai banget. Kalau masalah jalan cerita, musik, dan teman-temannya itu kalian bisa nilai sendiri..
Baru catchy sama vino ya di film ini, haha..meskipun kadang masih aneh dia akting drama, mungkin ditambah lagi perannya dia yang heroik banget di film ini, jadi charmingnya makin nongol hahhaaa

sudahlah, tonton sendiri aja, intinya adalah aku nge-fans sama vino bastian sekarang, (hahahaa..dulu gue kemana ajaaaa?)

Tidak ada komentar: