Selasa, 22 Februari 2011

here is my everything ƪ( ‾ ν ‾ )ʃ.

Liburan kemarin ini, barengan keluarga rame-rame maen ke klub bunga buat having lunch (ciaaaaah elaaah) pokoknya keluar rumah deh, alhasil terbawalah kita ke tempat itu klub bunga.
berasa kayak anak rimba yang ngga ngerti luaran banget deh, nyampe sana semua pada foto-foto, wkwkwkwkwkk (aku juga sii)


nah looh, bingung cari posisi kan? jaaah..

yes! akhirnya foto session is done

Ini belum cari tempat duduk udah bingung foto-foto (---_---") oke, let's find our sit, my dear family :)
Akhirnya setelah kita pesen-pesen makanan, dan apa kalian tau? selera makanku sama selera makan ayah itu sama, dan kita berdua selalu saling ngobrol

ayah : gaa, enaknya makan apa ya?
aku: (nyebutin semua sea food spti: ikan, cumi, dll) gimana?
ayah: yadeh, terserah kamu aja, kok kayaknya enak semua..
aku: (sigh) ~,~''

Okeee.. sambil nunggu makanannya pada dateng, aku liat ada piano, dan nawarin ayah buat main piano


woyoo.. ayah keren daah,

Yahaa.. akhirnya ayah bisa maen piano beneran? maksudnya selama ini yang ada dirumah kan cuma keyboard jadinya yaa gitu, ngga berasa feel-nya kalo maen piano yang gede gini suaranya berasa banget (deng.. dongg, gitu deh) hahaa,

By the way itu makanan datengnya lamaaa banget, akhirnya aku sama tiga adik kecil ku ini,

(yang kaos merah, adik kandung)

tebak deh, dari dua gambar diatas, mana gambar yang keliatannya nyata?
(ki-ka : siva, rasya, resy)

Hahaaha, dan trouble maker tuh selalu mereka bertiga, giliran aku ngobrol-ngobrol enak bersama tante-tante dan ibu (intinya sama kayak rumpi, lah) selalu mereka bertiga yang teriak
mbaaaak egaaaaa...!!!
Oh tuhaaann.. mau ngga mau nemenin mereka kemanapun mereka mau T.T nyebelin sii, cuma kadang hiburan juga hingga akhirnyaaaaa...
cita-cita mereka buat njebur kolam terwujud jugaa ~,~"

okee, akhirnya kita ngga jadi pulang gara-gara mereka (_ _")

At least, lama-lama liat mereka ketawa-ketawa di dalem kolam, ikutan ngakak juga. Anehnya mereka tuh pada ngga sadar ya, di situ udah berulang gerimis-reda-gerimis-reda-gerimis lagi-dan reda tetep aja renang muluk hauuhh...
Sambil nungguin mereka bertiga puas renang, ayah sama ibu minta difotoin,

ibu: nduk, ibu sama ayah mumpung romantis, di foto laaah
aku: iyeee, buuk





Oke, mari saya akui kalo ayah sama ibuk emang pasangan paling romantis sedunia. Awaaa..beneran mereka bisa so sweet banget setiap saat, bahkan saat mereka marah sama aku (eh, ngga sii, serem kalo mereka marah)

At least, setiap hari kalau harus dilalui tanpa mereka juga bakalan berat banget. Lihat deh, senyum mereka pada tuh pada ampuh bikin seneng lagi. Mungkin dengernya lebay, tapi mau gimana lagi kalo emang nyatanya begitu, deket keluarga itu rasanya nyaman, aman dan bahagia.

Eh, aku dikit cerita ya..
Pernah waktu itu aku sedih-se sedihnya aku deh pokoknya, dan sama sekali ngga bisa cerita apapun sama temen, apalagi sama mereka, takut banget bikin mereka sakit hati, tapi tiba-tiba mereka datang dan peluk aku se-erat mungkin.
Baru ini aku ngerasa sedih banget dan sembuh gitu aja, tanpa mereka denger apa sedih ku, baru itu aku bisa ngerasain deket sama keluarga.
ayah-ibu-adek-kakak-tante-om-eyang
aaah.. semua deh, berasa ALLAH SWT kasih jalan aku buat deket sama keluarga
so, enjoy your family guys :-D


Tidak ada komentar: